12 April 2012

Geliat Rindu

Kugurat garis-garis yang entah bagaimana bisa membentuk kata-kata
Bait rindu yang tercetus kala candu dalam kepala merajalela
Aku tak menggugat Tuhanku saat aku tersiksa dalam benam cita yang ada
Pun aku tak bersepakat dengan iblis kala semua rasa berbuah duka


Perempuanku,...  adakah kewanitaanmu sadari apa yang kurasa ?
Denyut luka yang bersinergi dengan energi suka
Dan bisakah kau menari saat ritme ini sudah sampai di telinga
Meski jelas, irama ini tak seindah desis syahwat penggoda iman manusia



Aku cuma yakin bahwa rasaku bukanlah bias dosa
Ini tak terlahirkan dari nafsu dan bukan pula hasrat sang pemilik takdir neraka
Karena ini terdengar terlalu merdu apabila dibandingkan suara terompet sangkakala
Yah,...  inilah melodi duka yang diperanakkan oleh semua rasa cinta yang aku punya



11 Comment:

  1. kok susah bagt ya sobat memahami nya,
    hampir setengah jam aku coba hayati tp masih blm bisa aku artikan..
    otak gue lg buntu kali ya sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cb lgi deh, klo udh smpe stu jam msh blm dpt mngartikan, mnding ga' ush diartikan.. ckup dinikmati sja :)

      Hapus
  2. ini tentang seorg pria yg jatuh cinta sm wanita kan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeahh, tepat sekali,
      lbih tepatnya seorg pria yg tengah gundah mmikirkan seorg wanita !
      hhaha... #lebay

      Hapus
  3. Wew.. Di bawahnya ada lagu ERK! ^__^ Ini lagu ERK favorit saya, buat melakukan kegiatan masokisme. Sudah siap silet, kaca, pecahan botol, dan lagu ini. #maaf

    BalasHapus
    Balasan
    1. angkat jg gelasmu kawan, mari Qta brsulang :)

      Hapus
  4. wahh.. wahh.. tentang perempuan yaaa... perempuan itu emang lucu, ga suka kekerasan tapi ogah sama yang lembek. Maunya putih tapi gak mau keputihan...hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. =)) hhaha
      perempuan tuh emg bkin bingung !...
      klo dikatakan cantik dikira menggoda,
      klo dibilang jelek di sangka menghina,
      klo dibilang lemah dia protes,
      klo dibilang perkasa, ehh... malah nangis :-?

      Hapus
  5. barisan kata yang indah sahabat..
    salam silaturahmi dari Bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih.. telah jauh2 dteng dri Bandung u/ mnengok blog ini :)

      Hapus
  6. barisan kata yang indah sahabat..
    salam silaturahmi dari Bandung

    BalasHapus

Please comment, kritik, or sarannya! Trims ^_@