03 April 2011

Cinta... Adakah Engkau ?

Cinta...
Adakah engkau pada bara api ?
Bila tidak, ijinkan aku menyala
Aku ingin menjadi cahya
Di malam gelapnya
Biarkan remang
Aku akan menghangatkannya





Cinta....
Adakah engkau pada mata air ?
Bila tidak, ijinkan aku menangis
Aku ingin menjadi sungai helai
Mengaliri rumahnya
Biarkan dia teguk
Aku akan menghidupi hatinya




Cinta.....
Adakah engkau antara air dan api ?
Bila tidak, ijinkan aku padam
Aku rela menjadi bisu
Di kehidupan ramai
Aku yakin hening
Mengingat dia yang pernah hadir




Wahai cinta......
Akulah senja kemuning
Menjunjung sampai balik lubuk


4 Comment:

  1. cinta,...
    adakah engkau pada halumis yg bertiup ?
    bila tidak...ijinkan ku bisikkan,selaksa rasa pada ruang di jiwa yg hangat karena hadirmu.

    *selamat pagi.... puisinya indah , aku suka....*
    mksh udh mampir ya sobat....salam kenal

    BalasHapus
  2. aaaaawww... sngguh tak ku duga blogku kdatengan ratuny puitis, jdi minder nie si junior ...xixixi

    met mlem mbk... mksih jg dah mw brkunjung ke sni !
    aku akn lbih sneng lgi lho klo blog nie di follow ...hehehe (ngarep)
    abiz sepi bgt sih aku puny blog !!!

    BalasHapus
  3. heuheu,...ratu puisi *blushing*
    bisa aja sandi :D

    mba ir udh follow tuh,alasannya bkn krn permintaan mu tapi krn aku juga suka tulisan sandy :)

    happy bloging ya...^^

    BalasHapus
  4. waduuh... jdi mkin bsar nie kpala !
    bru blajar mbk. .

    mkasih ea mbk, khdirn anda sngguh mnggugah smgt yg hmpir padam!(a❤‿❤a)

    BalasHapus

Please comment, kritik, or sarannya! Trims ^_@