23 April 2011

Hilang

Tlah ku ceritakan hatiku di atas kertas malam
dengan tinta samudra hitam...
Tlah ku sempurnakan mimpiku
dengan perih hadiah terindahmu


Aku akan menghilang bersama malam
lupakan semua dalam kenangan
aku takkan merindu jika aku teringat
aku akan tetap diam
membiarkan diriku berselimut keheningan



Sekarang bagiku...
Kau bagai ketenangan dalam arus yang bergurau
Kau senandung lirih untuk jiwa yang kian merintih


Aku tlah puas dengan sakitku
Aku tlah lelah dengan peranku
Aku hanya sekilas kilat mudah terlupakan bagimu
Tanpa kau tau nyata ku mengagumimu



Aku tlah tenggelam dalam pesonamu
Kini jeratmu mulai menyiksaku




Maka biarkan aku pergi...
Bersama pahatan luka yang kau beri
Dan takkan pernah kau temui aku lagi
Walau hanya berupa prasasti


Aku akan hilang...







1 Comment:

Please comment, kritik, or sarannya! Trims ^_@